Chua Kotak Siap Rekaman Album Baru Kotak Sembari Menyusui Anak Kedua

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 4 Januari 2019 22:30:51
Chua Kotak tengah mengandung anak kedua (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini pemain bas grup musik Kotak, Swasti Sabdastantri atau dikenal dengan Chua Kotak tengah mengandung anak kedua. Bulan Maret nanti diperkirakan Chua Kotak akan melahirkan. 

"Bulan Maret nanti kebetulan Kotak ada undangan tampil di Amerika Serikat. Tapi sudah pasti saya enggak bisa ikut ke sana," tutur Chua Kotak kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Chua Kotak memang sudah mengajukan cuti tampil bersama Kotak terhitung bulan Januari ini. Namun setelah melahirkan nanti Chua Kotak berusaha tetap beraktivitas untuk melakukan sesi rekaman album baru Kotak.

"Saya enggak masalah misalnya sedang menyusui anak sambil rekaman di studio. Mungkin saya mencari studio rekaman yang dekat dengan rumah jadi lebih gampang," bilang Chua Kotak.

Album Baru Kotak yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2019 akan menyajikan konsep musik rock yang dibalut dengan musik elektronik yang sedang populer sekarang. "Banyak referensi musik lain, salah satunya dari Imagine Dragons tapi benang merah tetap musik Kotak," beber Chua Kotak optimis.

Setelah memiliki dua anak nanti Chua Kotak berjanji tetap berkarir bersama Kotak. Ia bersyukur sang suami mendukungnya dengan sepenuh hati. "Suami malah jarang menemani saya kalau tampil bersama Kotak, cuma sesekali saja. Karena dia juga punya kesibukan di Jakarta sekalian bergantian menjaga anak," pungkas Chua Kotak.


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore