Benarkah Vanessa Angel yang Ditangkap Kasus Prostitusi Online di Surabaya?

Abdul Rahman Syaukani | 5 Januari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis diduga berinisial VA diciduk aparat kepolisian terkait kasus prostitusi online pada Sabtu (5/1). Penangkapan dilaksanakan hari ini sekitar pukul 12.30 WIB di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Mereka saat hendak melayani pria hidung belang. 

Tidak hanya artis VA, 3 orang lain dan seorang diduga mucikari juga ditangkap pada waktu dan tempat yang sama. 

Sempat terjadi simpang siur terkait inisial VA yang mengarah kepada Vanessa Angel. Kami pun mengkonfirmasi secara langsung kepada Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara, benar tidaknya inisial VA adalah Vanessa Angel. 

"Saya tidak pernah nyabutin inisialnya, ya. Kami cuma menyampaikan ada 4 orang saksi, 1 TSK yang kami duga mucikari,” katanya kepada Tabloidbintang.com. 

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes. Pol. Frans Barung Mangera, S.I.K, membenarkan bahwa artis yang ditangkap terkait kasus prostitusi online adalah Vanessa Angel.

"Iya Vanessa Angel. Kan dia (Arman) yang ngomong sendiri Vanessa Angel," tutur Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes. Pol. Frans Barung Mangera.

Dugaan salah satu artis yang ditangkap polisi dari Polda Jawa Timur adalah Vanessa Angel semakin kuat setelah mengecek Instag Story Vanessa Angel. Dalam sebuah video yang diposting di Instag Story-nya, Vanessa Angel mengabarkan baru tiba di Surabaya.

Baju warna ungu yang dikenakan artis yang menutupi wajahnya saat digelandang ke Gedung Polda Jawa Timur serupa dengan yang dikenakan Vanessa Angel dalam video Instag Story.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait