Beredar Foto Vanessa Angel Tanpa Busana, Begini Kata Pengacaranya

Supriyanto | 7 Januari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila diciduk aparat kepolisian Polda Jawa Timur karena diduga melakukan praktek prostitusi online pada Sabtu (5/1). Di tengah kabar heboh tersebut, beredar foto Vanessa Angel tanpa busana.

Muhammad Zakir Rasyidi, kuasa hukum Vanessa Angel membenarkan sosok wanita yang ada di foto itu adalah kliennya. Mengenai foto tersebut, Zakir menduga ada yang sengaja menyebar dan menyudutkan Vanessa Angel.

"Ada foto dia dalam posisi sedang mandi tidak berbusana, kemudian foto itu diambil dari posisi dia di belakang, jadi ini ada kaitannya dengan kejadian itu (peggerebekan)," ungkap Muhammad Zakir Rasyidi kepada wartawan lewat telepon, Senin (7/1).

Foto Vanessa Angel tanpa busana di kamar mandi itu menyimpulkan bahwa ada yang ingin menjebak. Vanessa Angel pun sedang mencari siapa pelaku yang menyebarkan foto kemudian dilaporkan.

"Dia menduga memang sudah ada yang merencanakan dia terlibat dalam prostitusi online. Kemudia dia juga akan menuntut seseorang yang menyebarkan foto tersebut," pungkas Zakir Rasyid.

Kepada pengacaranya, Vanessa Angel mencurigai seorang artis yang ingin berbuat jahat kepadanya. Kecurigaan Vanessa didasari beberapa bukti yang beredar di media sosial.

Tapi Zakir Rasyidi masih merahasiakan artis yang dimaksud Vanessa Angel.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait