Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi Online, Begini Unggahan Kekasih

Christiya Dika Handayani | 8 Januari 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel membuat kekasihnya, Bibi turut prihatin. Alih-alih marah, lewat Instagramnya, Bibi justru memberikan dukungan untuk Vanessa Angel.

Ia membagikan foto tangkapan layar video call antara dirinya dengan Vanessa Angel. Tampak di postingan itu, wajah Vanessa Angel seperti tengah menangis. Bibi pun berharap agar Vanessa Angel segera pulang ke Jakarta.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diciduk polisi terkait kasus prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1) lalu. Mengiringi unggahannya, Bibi juga menyarankan Vanessa Angel untuk sembahyang.

"'Bicaralah yang baik atau diam' cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," tulis Bibi di keterangan foto yang diunggahnya, Senin (7/1).

Postingan Bibi pun ramai dikomentari netizen. Sebagian dari mereka menungkapkan kekaguman pada Bibi karena terus memberi dukungan untuk Vanessa Angel. Namun, beberapa netizen justru menyarankan Bibi untuk meninggalkan Vanessa Angel dan mencari pengganti.

"Segini salutnya gue sama @bibliss_ so masih bisa ngingetin vanesa buat sembahyang ketika pulang. Nnti allah akan membalas kebaikanmu kak @bibliss_," komentar netizen. "Gilaaa sabar banget sisain yg kayak gini satu yaallah," sambung netizen. "Kalau aku sih mending tinggalkan. Cari yg lebih baikkk," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait