Kyai Maruf Amin Menjenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM

TEMPO | 8 Januari 2019 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Selasa 8 Januari 2019, calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin menyambangi dai kondang Ustadz Arifin Ilham yang dikabarkan sakit dan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat.

Ma’ruf Amin mengaku sudah mendengar kabar bahwa Arifin Ilham diopname sejak kemarin. Lalu pagi tadi dia mendengar kondisi Arifin agak kritis, maka segera menjenguk. Tiba di RSCM pada 13.04, Ma’ruf Amin keluar sekitar setengah jam kemudian. Arifin Ilham, menurut Ma’ruf adalah sosok yang baik dan rajin berdzikir. Ia berharap Arifin Ilham diberi kesehatan agar dapat mengajak lebih banyak orang lagi untuk berdzikir, dan mengajak orang kepada kebaikkan.

“Karena itu masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat oleh bangsa oleh negara,” kata mantan Rais Aam Nahdlatul Ulama ini.

Kabar Ustadz Arifin Ilhma dirawat di rumah sakit diketahui setelah putranya, Muhamad Alvin Aziz, mengunggah foto Arifin ke akun media sosial dan meminta doa kesembuhan untuk sang ayah. Pada foto pertama Alvin mengunggah foto dirinya bersama Arifin Ilham serta Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan. Pada foto kedua, Alvin memasang foto ayahnya dengan tangan masih disuntik infus. Belum diketahui apa yang menyebabkan Arifin Ilham harus masuk rumah sakit. Namun akhir tahun lalu, Arifin dikabarkan menderita kanker nasofaring dan getah bening. Ia pun mengklaim bahwa penyakit kankernya itu sudah sembuh.  

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait