Gisel Hadirkan 3 Saksi di Sidang Lanjutan Perkara Cerai dengan Gading Marten

Altov Johar | 9 Januari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Gisella Anastasia dan Gasing Marten kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1). Pada sidang kali ini mengagendakan pemeriksaan saksi dan alat bukti.

Sebagai penggugat, Gisella Anastasia hadir didampingi kuasa hukumnya, Andreas Sara Finady. Gisel menghadirkan 3 saksi yakni asistennya, Siti Rukoyah atau Koneng, manajer Gisel bernama Andi, dan seorang lagi dari pihak keluarga.

"Ada tiga orang saksi yang kami hadirkan berikut alat bukti. Pada sidang sebelumnya majelis hakim yang meminta Gisel hadir, hari ini dia hadir," ujar Andreas saat di Pengadilam Negeri Jakarta Selatan.

Sementara itu Gading Marten tak hadir dalam sidang. Gading juga tidak menunjuk pengacara untuk mendampinginya selama proses cerai dengan Gisel bergulir di pengadilan.

"Mas Gading enggak pakai kuasa hukum, dia sendiri. Enggak masalah, yang penting penggugatnya," ujar Andreas.

Dalam aidang, majelis hakim sempat meminta pihak Gisel untuk membuat kesimpulan. Namun mengingat tidak hadirnya Gading, dan 3 saksi dirasa sudah cukup, sidang akan dilanjutkan dengan agenda putusan pada 23 Januari 2019.

"Memang begitu sudah tidak ada kesimpulan. Kesimpulannya ya membenarkan bahwa memang kami ada permasalahan yang memang membawa kami harus di perpisahan ini," pungkas Gisella Anastasia.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait