Fotonya Dicatut untuk Prostitusi Online, Cathy Sharon Bakal Lapor Polisi

Abdul Rahman Syaukani | 10 Januari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cathy Sharon tidak terima dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online, yang kembali menghangat dengan diamankannya Vanessa Angel pada Sabtu, 5 Januari 2019, lalu di Surabaya, Jawa Timur.

Cathy Sharon merasa terganggu namanya dicatut dalam isu prostitusi online dengan tarif Rp 60 juta. Sebuah laman blog juga memunculkan foto Cathy Sharon dengan busana seksi. 

Merasa tercoreng, Cathy Sharon berencana membuat laporana polisi. Rencana ini diungkapkan Sandy Arifin, pengacara Cathy.

"Saya akan mendampingi besok (hari ini). Kami akan melaporkan ke Polda Metro Jaya," kata Sandy saat dihubungi, Rabu (9/1).

Dikatakan Sandy Arifin, isu prostitusi online sudah sangat meresahkan Cathy Sharon. Sebab, foto-foto yang mencatut nama sejumlah artis sudah beredar di banyak kalangan,

"Kemarin Cathy menghubungi saya, kirim link yang berisi foto diedit. Muka dia tapi badannya bukan dan disebut bertarif Rp 60 juta. Di grup WhatsApp para orang tua di sekolah anaknya banyak yang menanyakan," ungkap Sandy Arifin.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait