Vanessa Angel Menggelar Jumpa Pers Didampingi Pacar dan Keluarga

Abdul Rahman Syaukani | 10 Januari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel bersama sang pacarnya, Bibi, dan pengacara Milano menggelar konferensi pers di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Dalam kesempatan itu Vanessa Angel dan tim pengacara membuat klarifikasi atas sejumlah hal. Di antaranya terkait masalahnya dengan mantan pengacara sebelumnya, Muhammad Zakir Rasyidin, Jane Shalimar, dan pernyataan manajer, Lidya, yang sempat menjadi bola panas.

Pengacara Vanessa Angel mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah menuding Jane Shalimar mencari panggung. Hal itu menanggapi curahan hati mantan istri Didi Mahardika itu pada postingan akun Instagramnya.

"Terkait dengan pernyataan Mbak Jane Shalimar, di sini kami menyatakan bahwa kami tidak pernah, pihak manajemen tidak pernah mengatakan bahwa Mbak Jane Shalimar mencari panggung atas perkara ini. Justru kami pihak dari Vanessa berterima kasih, atas dukungan dan support mbak Jane yang diberikan selama ini kepada Vanessa," papar Milano.

Vanessa Angel dan pengacara juga mengklarifikasi soal tudingan tidak memiliki etika lantaran memutus kerja sama secara sepihak dengan pengacara sebelumnya. Menurut Milano, pihaknya sudah menghubungi pihak Jane Shalimar dan pengacara sebelumnya untuk membicarakan secara baik-baik. Bahkan soal pernyataan Zakir Rasyidin yang sempat bikin gaduh. Milano mengklaim pihaknya memiliki bukti atas hal tersebut.

Dalam kesempatan itu Vanessa Angel dan pengacara juga meluruskan tuduhan terhadap manajer, Lidya. Menurutnya, manajer Vanessa Angel terpaksa membuat sikap tegas lantaran pemberitaan dari pengacara terdahulu dan Jane Shalimar sangat merugikan Vanessa Angel.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait