Siswi SMK Korban Penikaman di Bogor Dimakamkan dengan Gaun Rancangannya Sendiri

TEMPO | 10 Januari 2019 | 15:15 WIB

Tangis keluarga mengiringi pemakaman siswi SMK Bogor Andriana Yubelia Noven Cahya, Kamis (10/1).  Korban pembunuhan di gang sepi itu dimakamkan di Cimuncang Bandung setelah disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung sejak Rabu (9/1) siang.

"Kami masih fokus pada pemakaman, belum pada kasus," kata ayah korban, Johanes Bosco Wijanarko menjelang pemakaman putri sulungnya, Kamis (10/1) 

Andriana dimakamkan dengan gaun rancangannya sendiri yang bernuansa ungu. Ibu dan adiknya tak henti menangis di tepi peti jenazah. Hanya ayahnya yang berpakaian serbahitam, terlihat tegar menghadapi duka.

"Semoga polisi bisa segera mengungkap siapa pembunuh anak kami," ujar Johanes.

TABLOIDBINTANG.COM - Siswi kelas XII Jurusan Tata Busana Butik SMK Baranangsiang itu meninggal dunia setelah ditikam seseorang sepulang sekolah. Lokasi kejadian dekat dengan tempat kosnya di Jalan Riau, dekat Masjid Raya Perumahan Jalan Riau Rt. 002/ 003 Kel. Baranangsiang Kec. Bogor Timur Kota Bogor.

Tubuhnya ditemukan sekitar pukul 16.00 sore oleh warga sekitar. Kejadian itu sempat viral dan terekam kamera CCTV yang terpasang dan menyorot ke arah gang di Jalan Riau tersebut.

Tampak dalam rekaman kamera itu, seorang remaja berkaos biru telah menunggu kedatangan Andriana dan segera kabur setelah menikam korban. Polisi menduga pelaku merupakan orang dekat korban.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait