Membuat Laporan Polisi Terkait Kasus Prostitusi, Ini Alasan Cathy Sharon

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 11 Januari 2019 02:00:00
Membuat Laporan Polisi Terkait Kasus Prostitusi, Ini Alasan Cathy Sharon

TABLOIDBINTANG.COM - Cathy Sharon merasa sangat dirugikan dengan munculnya foto editan dirinya di sebuah laman website dengan busana minimalis. Tak cuma foto, di lama tersebut juga tertulis tarif bookingnya sebesar Rp 60 juta untuk sekali kencan.

Emosi Cathy Sharon naik setelah teman-temannya banyak yang bertanya soal kebenaran foto dan tarif booking-nya tersebut. Tak mau dikaitkan dengan kasus prostitusi, Cathy Sharon resmi membuat laporan polisi pada hari ini di Polda Metro Jaya.

Cathy Sharon mengaku tidak memikirkan diri sendiri dengan laporan polisi yang dibuatnya. Dia juga memikirkan kehormatan keluarga, anak dan orang tuanya.

"Hari ini kita buat laporan di sini, saya hanya menjaga jejak digital. Saya bukan artis atau public figur aja, tetapi saya ibu punya anak, keluarga, dan orang tua," kata Cathy Sharon didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Jumat (10/1).
 
Cathy Sharon tidak hanya melaporkan pembuat foto editan dirinya, tetapi juga yang ikut menyebarkannya di sosial media.

"Semua kita laporkan. Pembuat foto editan, yang mentransmisikan, yang menyebarkan," kata Sandy Arifin.

(man  / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.