Bandara Aji Tumenggung Pranoto Melancarkan Akses Bagi Produsen Kasur Pegas

Wayan Diananto Jumat, 11 Januari 2019 03:30:31
Momen peresmian perluasan pabrik di Samarinda, Kalimantan Timur. (Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beroperasinya Bandara Samarinda Baru atau Bandara Aji Tumenggung Pranoto diprediksi mampu memicu pertumbuhan bisnis tidak hanya di Balikpapan tapi juga di Samarinda. Bandara ini diyakini mempermudah akses bisnis serta investasi di Samarinda sebagai ibu kota Kalimantan Timur. Hingga kini, Samarinda masih menjadi salah satu primadona pusat bisnis Kalimantan. Salah satu produsen yang menanam pabrik di Samarinda Central Bizpark yakni Massindo Group.

Mengawali 2019, Massindo Group memperluas lahan pabrik hingga lima kali lipat dari pabrik sebelumnya. Selain itu, perusahaan yang melahirkan merek Comforta ini, mengoperasikan mesin baru untuk meningkatkan kapasitas produksi hingga dua kali lipat untuk tahap pembangunan pertama. Pabrik ini bagian dari jaringan Massindo Group yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Maluku dan Maluku Utara.

"Pabrik terbaru ini nantinya memasok kebutuhan di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Samarinda dipilih karena memiliki potensi yang besar sebagai ibu kota Provinsi Kalimantan Timur. Kami berharap ke depan, jumlah dealer Comforta terutama di Kalimantan Timur terus bertumbuh. Kasur pegas Comforta hadir di Kalimantan Timur sejak 2010," terang Direktur Massindo Group, Jackson Massie kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Comforta sendiri dinobatkan sebagai kasur pegas paling terkenal oleh survei Top Brand pada 2015, 2016, 2017, dan 2018. "Massindo Group telah memasarkan Comforta hingga ke Jerman, Dubai, Malaysia, dan Tiongkok. Selama 35 tahun berkarya di Indonesia, Comforta memiliki lebih dari 2000 pekerja yang terampil di bidangnya," imbuhnya.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.