Arifin Ilham Melanjutkan Pengobatan di Penang, Malaysia

TEMPO Jumat, 11 Januari 2019 08:30:46
Presiden Jokowi menjenguk Ustad Arifin Ilham. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustad Arifin Ilham tebang di Penang, Malaysia, guna melanjutkan proses pengobatan. "Ustadz menuju bandara kemudian langsung ke Penang, Malaysia," kata Bayu, santri Majelis Azzikra pimpinan Arifin Ilham di RSCM Kencana di Jakarta, Kamis, 9 Januari 2019. 

Arifin Ilham meninggalkan Rumah Sakit Cipto Mangukusumo Kamis pagi, sekitar pukul 05.00 WIB bersama beberapa kerabatnya. Ia terbang ke Malaysia sekitar pukul 06.00 WIB 

Sejumlah santri dari Majelis Adzikra mengemasi sejumlah barang yang dibawa Arifin Ilham saat dirawat di RSCM, seperti termos, selimut, dan juga kipas angin.

Barang-barang tersebut diangkut dengan menggunakan mobil bak terbuka Azzikra. "Barang-barang ini langsung ke Sentul," kata Bayu.

Sudah sejak akhir tahun lalu, Arifin Ilham dikabarkan menderita kanker nasofaring dan getah bening. Saat itu Arifin Ilham mengatakan penyakit kankernya sudah sembuh.  

Saat dirawat di RSCM, beberapa tokoh sudah menjenguk Arifin Ilham. Seperti Presiden Joko Widodo, calon Presiden Prabowo Subianto, kemudian Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin. Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga sudah membesuk dia.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.