Agnez Mo Bertemu Jokowi di Istana, Ini yang Dibicarakan

TEMPO | 11 Januari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Jumat, 11 Januari 2019 Presiden Jokowi menerima kunjungan penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo di Istana Kepresidenan, Jakarta. Dalam pertemuan itu, keduanya bertukar pikiran tentang mimpi anak muda Indonesia.

"Dari dulu memang sudah ingin ngobrol sama bapak presiden, pengen tahu menurut bapak menyuarakan mimpi itu buat anak-anak muda boleh nggak? Apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan, dan tadi lancar, santai, dan seru," kata Agnes Mo usai bertemu Jokowi.

Agnez Mo mengaku sempat kaget saat Jokowi bertanya apa yang mendorongnya hingga ingin berkiprah di dunia internasional. "Saya cerita saya percaya bangsa yang besar itu bangsa yang belajar, jadi kalau saya ingin jadi orang yang besar, saya harus mau belajar," tuturnya.

Agnez Mo, pada Jokowi, menjelaskan di dunia hiburan, terutama di Amerika, banyak talenta yang jauh lebih baik darinya. Sebabnya, ia memutuskan untuk belajar dari mereka. Dia juga meminta dukungan dan doa dari Jokowi lantaran masuk nominasi di salah satu ajang penghargaan musik di Amerika, iHeartRadio Music Awards. "Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana saya, kan, di sana jadi duta bangsa," kata dia.

Jokowi, kata Kepala Staf Presiden Moeldoko, memiliki gagasan terkait pengelolaan masyarakat yang bertalenta di segala bidang. "Kami punya database seperti itu. Jangan sampai anak-anak hebat kita malah keluar, malah diambil oleh orang luar," ucapnya.

KSP, Moeldoko menjelaskan, telah delapan kali mengadakan diskusi dengan para pakar terkait rencana itu. "Nah siapa sih para talenta Indonesia yang hebat itu, di antaranya Agnes. Sekarang Agnes bisa komunikasi dengan bapak presiden, saya kira ini bisa menjadi motivator, bahkan inspirator bagi para teman-teman lain yang punya potensi," ujarnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait