Pengembangan Kasus Prostitusi Vanessa Angel, 2 Mucikari Artis Diburu Polisi

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 11 Januari 2019 19:00:00
Pengembangan Kasus Prostitusi Vanessa Angel, 2 Mucikari Artis Diburu Polisi

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi dari Polda Jawa Timur terus melakukan pengembangan terkait kasus prostitusi di kalangan artis. Hal ini dilakukan setelah mucikari berinisial ES dan TN ditangkap berbarengan dengan penangkapan Vannessa Angel dan Avriellya Shaqqila di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 5 Januari 2019.

Polisi kini tengah memburu 2 mucikari artis yang sudah masuk dalam Daftar Percarian Orang alias DPO. Identitas 2 mucikari artis tersebut sudah diketahui identitasnya oleh polisi.

“Ia, ada 2 (mucikari). Sekarang anggota kita sedang mengejar yang bersangkutan. Doakan saja supaya dapat,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada Tabloidbintang.com, Jumat (11/1).

Ditanya apa ada target waktu 2 mucikari artis tersebut dapat dibekuk, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengaku ingin menangkap keduanya secepat mungkin. Namun dia mengaku tidak ada tenggat waktu khusus.

“Nanti lah, tergantung cepat atau enggaknya,” katanya.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.