Disebut Terima 15 Kali Transfer dari Mucikari, Begini Tanggapan Pihak Vanessa Angel

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 11 Januari 2019 22:30:21
Vanessa Angel disebut-sebut menerima transfer dana sebanyak 15 kali (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel disebut-sebut menerima transfer dana sebanyak 15 kali dari tersangka mucikari bernisial ES dan TN, berkaitan dengan kasus prostitusi online. Hal itu sempat diungkapkan kepolisian dari Polda Jawa Timur kepada awak media.

Apa komentar pihak Vanessa Angel terkiat adanya 15 kali transfer dari mucikari?

"Mengenai aliran uang tersebut klien kami membenarkan dan memang ada suatu hubungan yang lain seperti utang-piutang, jual-beli tas," kata Aga Khan selaku pengacara Vanessa Angel, melalui sambungan telepon, Jumat (11/1).

Aga Khan mengatakan lebih lanjut, keterangan yang diberikan tersangka mucikari memang menyudutkan posisi Vanessa Angel. Namun dia berharap aparat kepolisian tidak serta merta menjadikan keterangan tersangka sebagai bukti.

"Terkait keterangan mucikari tentu saja mucikari memberikan keterangan yang menyudutkan. Akan tetapi keterangan tersebut tidak bisa serta merta sebagai bukti karena mereka juga adalah tersangka," katanya.  

"Posisi klien saya jelas saksi dalam kontruksi hukum perkara prostitusi mucikari yang bisa dijerat oleh hukum yang berlaku. Sedang klien kami masih sebagai saksi korban dan kami akan menggali fakta-fakta dari klien kami," imbuh pengacara Vanessa Angel.

Mucikari berinisial ES dan TN diamankan petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur pada Sabtu, 5 Januria 2019 lalu hampir bersamaan dengan diamankannya model Ariellya Shaqqila dan Vanessa Angel. Keduanya diperbolehkan pulang keeseokan harinya setelah diminta keterangannya oleh penyidik Polda Jawa Timur. Sementara ES dan TN ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.