Polisi Beberkan 6 Nama Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 12 Januari 2019 06:30:37
Polisi menangkap 2 mucikari dalam kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat mengungkap inisial sejumlah artis yang diduga masuk dalam jaringan prostitusi online, polisi dari Polda Jawa Timur kini membeberkan nama-nama terang mereka. 

"ML itu Mulya Lestari, BS itu Baby Shu,Riri Febianti (RF), Fatya Ginanjasari (FG), Aldien Cena (AC), kemudian Tiara Permata Sari (TP). 6 orang ini yang akan kami panggil dalam rangka melengkapi penyidikan," kata Kabid Humas Polda Jawa Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera di Polda Jawa Timur, Jumat (11/1).

Barung dalam kesempatan itu juga mengatakan nama artis dan model yang disebutkan namanya masuk dalam jaringan mucikari ES dan TN. Nama mereka ada dalam data digital kasus prostitusi online.

Pihak kepolisian sengaja mengungkap nama-nama artis secara gamblang karena telah dilayangkan surat panggilan kepada mereka untuk dilakukan pemeriksaan sebagai saksi korban.

Kasus prostitusi online kembali menjadi perhatian publik luas setelah ditangkapnya Vanessa Angel bersama Avriellya Shaqqila di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu. Dalam kesempatan itu polisi juga mengamankan 2 orang mucikari masing-masing berinisial ES dan TN.

Berdasarkan hasil pengembangan perkara, polisi mengantongi sedikitnya 45 nama artis dan 100 model yang diduga juga terlibat dalam jaringan prostitusi.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.