Dugaan Prostitusi, 2 Nama yang Diungkap Polisi adalah Finalis Puteri Indonesia

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 12 Januari 2019 12:30:55
Polisi terus mendalami jaringan prostitusi di bawah mucikari ES dan TN. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Polda Jawa Timur merilis nama-nama artis yang diduga terlibat kasus prostitusi online. Keenam artis tersebut adalah Maulia Lestari (ML, Baby Shu (BS), Fatya Ginanjarsari (FG), Riri Febianti (RF), Aldira Chena (AC), dan Tiara Permata Sari (TP).

Keenam artis itu sudah dilakukan pemanggilan oleh penyidik untuk diminta keterangan sebagai saksi korban guna mengungkap jaringan prostitusi online di bawah kendali mucikari ES dan TN.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, membenarkan bahwa dua artis yang namanya disebutkan adalah finalis Puteri Indonesia. Masing-masing bernama Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari.

"Iya finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan .

Maulia Lestari adalah finalis Puteri Indonesia 2016 mewakili Provinsi Jambi. Sedangkan Fatya Ginanjarsari, finalis Puteri Indonesia 2017 mewakili Kalimantan Utara.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.