Ini Sakit yang Dialami Roby Tumewu Sebelum Meninggal

Ari Kurniawan | 14 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor sekaligus desainer Robby Tumewu meninggal dunia, Senin (14/1) dini hari. Sebelum kabar duka ini muncul, Robby sudah cukup lama sakit.

Seperti yang diungkapkan Debby Sahertian, sahabat Robby Tumewu, dalam wawancara dengan awak media akhir tahun lalu. Debby mengungkapkan Robby terkena stroke pada Oktober 2010. 

Seiring berjalannya waktu, kondisi tubuh Robby Tumewu sempat mengalami kemajuan, meski tidak sepenuhnya kembali normal. "Cuma kan namanya stroke tidak bisa kembali 100 persen normal seperti dulu. Tapi yang penting yang lainnya kayak ginjal, paru-paru, Jantung, dalam kondisi yang baik. Dalam kondisi sehat," ujar Debby kala itu. 

Kepergian Robby Tumewu membawa duka bagi keluarga dan juga sahabatnya. Salah satunya Becky Tumewu. Becky mengungkapkan rasa duka cinta melalui Instagram pribadinya. 

"Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.15, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby," tulis Becky Tumewu, Senin (14/1). 

Di mata Becky Tumewu, Robby Tumewu merupakan pribadi yang sangat baik dan bisa membawa keceriaan bagi orang-orang di dekatnya.

"Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby," lanjut Becky Tumewu.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait