Hari Ini Vanessa Angel Kembali Diperiksa Polda Jawa Timur

TEMPO | 14 Januari 2019 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Vanessa Angel kembali diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online, di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Senin, 14 Januari 2019. Ini pemeriksaan kedua setelah Vanessa Angel diciduk di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu, 5 Januari 2019.

Vanessa Angel yang didampingi kuasa hukumnya, tiba di Subdit V Siber Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Timur sekitar pukul 10.00. Dia datang dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya ketika ditanya wartawan.

Vanessa Angel, kata Kepala Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Harissandi, selain datang untuk wajib lapor, juga untuk menjalani pemeriksaan. "Nanti Kapolda yang akan menyampaikan," kata Harissandi.

Vanessa Angel ditangkap petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur pada Sabtu (5/1) siang sekitar pukul 12.30 WIB di sebuah hotel di Surabaya. Di hotel yang sama, polisi menciduk Endang Suhartini alias Siska, muncikari yang menjadi penghubung. Polisi menangkap model Avriellya Shaqqila di pintu keluar Tol Waru saat hendak menuju hotel yang ditempati Vanessa Angel. Polisi juga menangkap Tantri, muncikari lain yang masuk dalam jaringan Tantri di salah satu apartemen di Jakarta.

Polisi telah menetapkan Siska dan Tantri sebagai tersangka. Kapolda Jatim, Inspektur Jenderal Luki Hermawan, menyebutkan ada 45 artis dan 100 model yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Dari jumlah itu, dua di antaranya finalis Putri Indonesia.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait