Tamara Bleszynski Buka Warung Teh Manis di Bali

TEMPO | 14 Januari 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski yang kini menetap di Bali, membuka warung makan di Canggu, Bali, seperti dikabarkan lewat unggahan di Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial.  Warung Tamara Bleszynski bernama Teh Manis.

"Terima kasih, Matur suksma, Hatur nuhun, Matur suwun, Thank you yg sdh datang hari ini ke Teh Manis. TEH MANIS akan BUKA kembali Hari SELASA jam 11:00-17:00 Sampai jumpa kembali Manis...Matur senyum dari kita semua," tulis dia dalam keterangan foto yang dia unggah pada Ahad, 13 Januari 2019.

Warung Tamara Bleszynski ini baru dibuka pada 9 Januari 2019. Antusiasme positif masyarakat juga diceritakan Tamara dalam unggahannya. Warung tersebut, menyajikan berbagai masakan nusantara. Warung Teh Manis, menjual mie goreng dengan telur mata sapi Rp 15 ribu. Selain itu ada juga menu ikan makarel bumbu Lombok, seharga Rp 22 ribu. "Bakwan Jagung baru jadi... masih anget, cocok menemani minggu Manis ini," tulis akun @tehmanisbali.

Menu vegetarian juga dijual. Tamara Bleszynski mengenalkan urap dan bakwan jagung sebagai menu vegetarian yang menjadi andalan di sana. Alamat warung ini berada di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali.

Kata Tamara Bleszynski, tim inti warung Teh Manis berjumlah empat orang. "Team Teh Manis @tehmanisbali walau sekarang team intinya hanya 4 org, akan terus berjuang utk memberikan yg terbaik. Maju terus bukan hanya utk warung Teh Manis...tapi utk Seluruh Warung di Indonesia," tulis Tamara Bleszynski dalam unggahannya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait