Komika Gebi Ramadhan Meninggal, Syuting Milly & Mamet dalam Keadaan Sakit Kanker

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia stand up comedy Indonesia dirundung duka. Salah satu komikanya, Gebi Ramadhan meninggal dunia. Hal ini disampaikan Ernest Prakasa lewat postingan di Instagramnya.

Gebi Ramadhan meninggal setelah berjuang melawan kanker hati yang dideritanya. Ternyata, di tengah sakitnya Gebi masih menyanggupi ajakan Ernest Prakasa untuk bermain di film garapannya Milly dan Mamet.

Di film tersebut, Gebi Ramadhan memerankan karakter seorang tukang nasi goreng yang beradu akting dengan Julie Estelle dan Yoshi Sudarso.

"Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @gebi_ramadhan menyanggupi ajakan gw untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi," tulis Ernest Prakasa di keterangan foto hitam-putih yang memperlihatkan Gebi Ramadhan dengan memegang penggorengan, Selasa (15/1).

Ernest pun tampak begitu kehilangan sosok komika berusia 24 tahun itu. Tak lupa, Ernest Prakasa menuliskan ungkapan sayangnya untuk Gebi Ramadhan. "Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo," sambung Ernest Prakasa.

Postingan ini pun dibanjiri ungkapan duka cita. Baik dari netizen maupun rekan artis. Mereka turut mendoakan almarhum Gebi Ramadhan.

"Innalillahiwainailahirojiun.. aduh sedih banget.. suka bgt sama scene dengan tukang nasi goreng," komentar Olivia Zallianty.

"Abang nasi goreng yang bikin aku tertawa bahagia di bioskop. Selamat jalan, terima kasih," sambung netizen.

"Astaga padahal suka banget sama scene nya dia, semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait