Sakit Kanker Hati, Gebi Ramadhan Syuting Milly & Mamet Diantar Ibunda

Ari Kurniawan Rabu, 16 Januari 2019 07:00:20
Gebi Ramadhan meninggal. (Instagram / @meiranastasia)

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Gebi Ramadhan meninggal dunia. Sebelum tutup usia, Gebi sempat ikut bermain di film Milly & Mamet, garapan Ernest Prakasa. 

Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa, mengungkapkan kenangan saat Gebi Ramadhan bergabung dalam projek filmnya bersama sang suami. Di film itu, Gebi berperan sebagai tukang nasi goreng. 

"Buat yang sudah menonton @millymametmovie mungkin ingat sama tukang nasi goreng yang ngbrol sama @Alex @julstelle dan James @yoshi_sudarso. Namanya adalah: Gebi Ramadhan," tulis Meira, di akun Instagramnya, Selasa (15/1).

Meira menjelaskan, saat syuting berlangsung Gebi Ramadhan tengah berjuang melawan kanker hati. Di tengah kondisinya yang kurang baik, ia selalu didampingi oleh sang bunda. 

"(Gebi) tapi tetap semangat diantar oleh sang Ibu ke lokasi shooting. Dan kami baru mendapat kabar duka, kalau Gebi hari ini telah berpulang.  Turut berduka cita untuk semua keluarga yang ditinggalkan," tutur Meira.

"Terima kasih juga untuk Gebi yang sudah membagikan semangatnya untuk kita semua lewat perannya di @millymametmovie. Kamu lucu banget, Geb. Rest In Peace," imbuhnya. 

Ernest Prakasa dan Meira Anastasia sangat kehilangan sosok Gebi Ramadhan. (Seno/tabloidbintang.com)
Ernest Prakasa dan Meira Anastasia sangat kehilangan sosok Gebi Ramadhan. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.