Ini Unggahan Terakhir Komika Gebi Ramadhan di Instagram

Ari Kurniawan | 16 Januari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Gebi Ramadhan meninggal dunia. Almarhum menghembuskan napas terakhir Selasa, 15 Januari 2019, setelah berjuang melawan kanker hati. 

Sebelumnya, Gebi Ramadhan rajin memposting kegiatannya di Instagram. Namun belakangan cowok bertubuh kurus itu terlihat kurang aktif.

Unggahan terakhir Gebi Ramadhan tercatat pada Agustus 2018. Gebi memposting foto dalam sebuah acara. Di kolom keterangan, ia menyampaikan rasa bahagia berada di tengah para sahabat yang begitu menyenangkan. 

"Jumat lalu di #comedycures . Energi yang luar biasa malam itu, memang benar komedi itu menyembuhkan, gak ada sekat sama sekali, semua perasaan dan emosi campur aduk malem itu," ungkap Gebi Ramadhan.  

"Terima kasih untuk semuanya yang sudah berpartisipasi, hadir untuk menonton, berdonasi dan mendoakan dengan tulus. Saya bahagia malam itu. Meskipun saya stand up sambil nyender kaya Misugi Jun," guraunya. 

Seiring kepergian Gebi Ramadhan untuk selama-lamanya, unggahan itu dibanjiri ungkapan duka cita. 

"Yaallah baanggg.... semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya.. sedih banget... makasih ya bang udah hibur kita semua," tulis netizen di kolom komentar. 

"Terimakasih hiburan dan canda tawa yg pernah kau tebarkan bang , saya salah satu orang yang merasa terhibur dengan karya abang , rest in peace tuhan memberkati abang," kata netizen.

"Intinya lo lucu, dan gue suka standup lo geb. Terimakasih atas semua hiburan yg pernah lo berikan untuk semua penikmat standupcomedy," ungkap netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait