Foto-foto Penampilan Band Seventeen Beberapa Menit Sebelum Tsunami

Ari Kurniawan | 16 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band Seventeen menjadi korban ganasnya terjangan tsunami di Tanjung Lesung, Banten, pada 22 Desember 2018. Tiga dari empat personel band asal Yogyakarta tersebut tewas. Hanya Ifan, sang vokalis, yang selamat. 

Detik-detik tsunami menerjang panggung sempat terekam kamera amatir. Video tersebut menjadi viral di media sosial. Ternyata itu bukan satu-satunya kenangan yang tersisa dari penampilan terakhir band Seventeen

Rabu (16/1), Ifan Seventeen membagikan beberapa foto yang memperlihatkan ia dan tiga personel Seventeen lain; Andy, Herman, dan Bani, sedang beraksi di panggung, beberapa menit sebelum tsunami datang. Foto yang diambil oleh fotografer Paulus Setiawan itu dianggap sangat berharga bagi Ifan.

"Alhamdulillah pagi ini mendapatkan kabar bahagia, Allah memberikan sedikit obat penawar rindu lewat jepretan tangan mas @bulus_ps beberapa menit sebelum kejadian," tulis Ifan Seventeen sebagai keterangan gambar. 

"Karna sebenar2nya beginilah cara kami ingin dikenang, bersenang2 sebagai sebuah keluarga diatas panggung dalam rangka mencari berkah buat keluarga dirumah, sekaligus bisa membuat orang tersenyum menikmati karya2 yang tulus kami buat," imbuhnya. 

Dalam postingan yang sama, Ifan juga mengabarkan bahwa malam ini akan ada acara khusus yang dipersembahkan untuk mengenang para personel Seventeen

"Nanti malam di RCTI jam 22.30 akan ada tribute to Seventeen, sebuah penghargaan yang luar biasa buat kami," sebutnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait