Terseret Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Belum Berani Bersosialisasi

Abdul Rahman Syaukani | 16 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat diamankan petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online, Vanessa Angel belum berani bertemu dengan banyak orang. Vanessa masih syok atas kejadian yang dialaminya.

"Kalau itu (ketemu orang banyak) belum lah, belum," ucap Aga Khan selaku pengacara Vanessa Angel, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (15/1).

Meski Vanessa Angel belum siap bersosialisasi, namun kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. "Baik kok, baik sudah membaik lah," ucapnya.

Vanessa Angel dan pengacaranya masih terus memantau perkembangan kasus prostitusi online dengan tersangka muncikari berinisial ES dan TN di Polda Jawa Timur. Vanessa Angel berjanji akan bersikap kooperatif dan akan memberikan keterangannya jika masih diperlukan oleh penyidik.

"(Kasusnya ) Masih pengembangan (di Polda Jawa Timur)," ucap Aga Khan.

Sebelumnya polisi mengatakan sedikitnya 15 kali transaksi dilakukan Vanessa Angel terkait prostitusi online. Data tersebut diperoleh polisi setelah melakukan pelacakan pada data digital forensik.

Dalam kesempatan itu pengacara Vanessa Angel membantah soal tudingan 15 kali transaksi kliennya berasal dari jasa prostitusi online. Menurut Aga Khan, dana transfer tersebut diperoleh Vanessa Angel dari hasil menjadi pembawa acara alias MC.

"Ya itu kan wewenangnya polisi. Kita lihat aja, sejauh mana keterlibatannya. Karena kan anggapan polisi itu kan berdasarkan bukti-bukti," tandas pengacara Vanessa Angel.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait