Polisi Buat Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Siswi SMK Bogor

TEMPO | 17 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polresta Bogor Kota akan membuat sketsa wajah pelaku pembunuhan siswi SMK Bogor Andriana Yubelia Noven Cahya, 17 tahun, yang tewas ditikam sepulang sekolah. 

Andriana, siswi SMK Baranangsiang, ditemukan tergeletak di sebuah gang sepi akibat ditikam badik saat akan pulang ke tempat kosnya di Jalan Riau, pekan lalu.

Untuk membuat sketsa wajah pelaku yang terekam kamera pemantau alias CCTV itu, Polresta Bogor Kota berkoordinasi dengan Mabes Polri. 

Kapolsek Bogor Timur Komisaris Marsudi Widodo mengatakan, barang bukti hardisk recorder kamera pengintai (CCTV) yang berisi rekaman wajah yang pelaku sudah diserahkan ke Puslabfor Mabes Polri untuk dianalisis. 

"Wajah pelaku sempat tertangkap CCTV dan kami sudah kirim rekaman itu ke Puslabfor Mabes Polri untuk dilakukan digital forensik," kata dia, Rabu 16 Januari 2019.

Kapolsek berharap penyidikan digital forensik yang dilakukan tim Puslabfor Mabes polri bisa memperjelas rekaman wajah pelaku pembunuhan. "Kita masih menunggu sketsa wajah pelaku yang datanya diambil dari rekaman CCTV yang kini sedang diuji digital forensik tim Mabes Polri," kata dia.

Untuk memburu pelaku pembunuhan siswi SMK Bogor yang akrab disapa Noven itu, polisi akan menyebarkan sketsa wajah pelaku. Hingga saat ini polisi belum bisa mengetahui identitas pria berbaju biru itu. "Dari 20 saksi, tidak ada satu pun yang secara jelas mengenal identitas pelaku, dengan sketsa wajah nanti mudah-mudahan ada warga kenal," kata dia.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait