Ditinggal Tim Pengacara, Ini Kata Pihak Vanessa Angel

Abdul Rahman Syaukani | 18 Januari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara pertama yang mendampingi Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin, memutuskan mundur tak berapa lama setelah menggelar jumpa pers. Langkah serupa juga diambil tim pengacara Vanessa yang berada di Surabaya. Para pengacara memilih mundur karena menganggap Vanessa Angel tidak terbuka dalam memberikan keterangan.

Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel yang baru, membantah tudingan tersebut. Milano menyebut Vanessa sudah bicara apa adanya sesuai fakta yang sebenarnya kepada penyidik.

“Tidak ada kebohongan. Di BAP pertama Vanessa sudah buka semua. Dia jujur karena saat itu dia terdesak, akhirnya dia buka semua. Enggak ada kebohongan,” kata Milano Lubis saat ditemui di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Sebaliknya, lanjutnya, tim pengacara yang menyebut Vanessa Angel berbohong malah tidak menemani saat dilakukan BAP di Polda Jawa Timur.

“Mereka tidak mendampingi, tapi statement itu keluar,” keluh Milano Lubis.

Vanessa Angel sempat diamankan petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur saat tengah bersama pria hidung belang di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu, 5 Januari 2019. Selain Vanessa Angel, model seksi Avriellya Shaqqila juga diamankan di kamar berbeda.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait