Kembali Diisukan Meninggal Dunia, Ustaz Arifin Ilham Justru Keluar Rumah Sakit

Christiya Dika Handayani | 19 Januari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Arifin Ilham pada Kamis (17/1) kembali diterpa berita palsu soal kondisi kesehatannya. Ia lagi-lagi diisukan meninggal dunia. Terkait berita ini, putra sulung Ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz pun memberikan bantahannya lewat Instastory-nya. Ia menyatakan jika kondisi sang ayah justru semakin.

Bahkan Ustaz Arifin Ilham sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit Gleneagles di Penang, Malaysia, tempatnya dirawat. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Alvin Faiz di laman Instagramnya.

Ia membagikan foto sang ayah yang ditemani ibunya berpose dengan dokter yang menanganinya. Senyum semringah pun tergambar jelas di wajah da'i kondang itu.

Mengiringi unggahannya, Alvin Faiz mengungkapkan rasa syukur. Ia pun berterima kasih pada tim medis dan semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan sang ayah tercinta.

"Subhanallah walhamdulillah momen saat Abi @kh_m_arifin_ilham meninggalkan RS. Terimakasih ya Allah, terimakasih Dokter Amir, dan terimakasih untuk doanya dari teman-teman semua. Semoga bisa secepatnya kembali ke tanah air dan kembali aktif berdakwah lagi, aamii," tulis Alvin Faiz di keterangan fotonya yang diunggah, Jumat (18/1).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka turut bahagia melihat kondisi Ustaz Arifin Ilham yang semakin baik.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait