Ditanya Pekerjaan Jokowi, Jan Ethes Menjawab: Artis!

TEMPO Minggu, 20 Januari 2019 16:00:55
Boy William, Jokowi dan Jan Ethes (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Jokowi baru saja diwawancara Boy William di acara Nebeng Boy milik Boy William di Youtube. Boy William baru saja mengunggah pengalamannya mewawancarai Presiden Joko Widodo atau Jokowi berserta keluarganya.

"Gue mau jemput idola gue. Aduh bapak Jokowi di mobil gue," ujar Boy William di awal video tersebut yang ditayangkan Sabtu 19 Januari 2019.

Tak hanya Jokowi yang muncul dalam video wawancara Boy William. Keluarga Gibran, anak Jokowi, dan Jan Ethes, cucu, juga turut ikut dalam mobil tersebut. Boy juga menanyakan kepada Jokowi soal orang yang paling disenangi, Jokowi pun menjawab cucu pertamanya, Jan Ethes.

Jokowi lalu menjelakan alasannya. Saat ini, katanya, Jan Ethes yang paling mudah dijangkau oleh Jokowi, ketimbang anak-anaknya yang sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing. "Kalau Kaesang ditelepon pasti lagi sibuk," kata Jokowi.

Boy William juga mengajukan pertanyaan pada Jan Ethes. Jan Ethes saat ditanya soal kakeknya, dia menjawab nama Jokowi dengan benar. Namun ketika ditanyakan pekerjaan Jokowi, ternyata Ethes memiliki jawaban yang mengundang tawa. "Artis," ucap dia mengundang tawa seisi mobil.

Jokowi menuturkan, keluarga nomor satu. Sumber kebahagiaannya adalah kerukunan dan keutuhan keluarganya. Menurutnya, keluarga tidak dapat digantikan oleh apapun. Kebahagiaan lainnya, Jokowi juga menuturkan ialah berbicara dengan masyarakat. "Saya senang bertemu dengan masyarakat, masyarakat menyampaikan kebahagiaannya," tutur dia.

Video wawancara Boy William dengan Jokowi yang berdurasi 15 menit ini sudah ditonton 2,7 juta viewers dan disukai oleh 233 ribu pengguna Youtube. Ribuan komentar positif juga membanjiri akun Boy William tersebut.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.