Istri Ustaz Maulana Meninggal, Oki Setiana Dewi Ungkap Rasa Duka

Wida Kriswanti | 20 Januari 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui akun Instagram pribadinya, Oki Setiana Dewi mengumumkan berita duka, bahwa istri Ustaz Maulana meninggal. Diketahui dari unggahan Oki Setiana Dewi, bahwa istri Ustaz Maulana yang bernama Nuraliyah Ibnu Hajar meninggal pada hari Minggu, 20 Januari 2019, sekitar pukul 16.21 WIB, di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, kota yang selama ini diketahui merupakan domisili asli Ustaz Maulana.

Dalam unggahan yang menampilkan foto Ustaz Maulana bersama sang istri dan salah satu anaknya tersebut, tak lupa Oki Setiana Dewi mengungkapkan rasa dukanya dan mendoakan almarhumah. 

 "Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, Allah terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan," tulis Oki Setiana Dewi yang juga pernah menjadi rekan kerja Ustaz Maulana di sebuah program televisi. 

"Untuk guru kami ustadz Maulana, selama bertahun-tahun bersama beliau hampir setiap hari, maka saya mengenali beliau orang yang sangat baik. Entah berapa masjid dibangun berapa ratus orang yg telah diumrahkan , dan semua kebaikkan lainnya. Betapa beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya. Pernah suatu hari saya melihat seseorang menangis meminta bantuannya. Beliau menasihati utk tidak menunjukkan kesedihan di depan manusia dan terlalu mengiba-iba pada manusia . Beliau bantu orang tersebut dengan nilai yg besar padahal saya tau, istri beliau sedang sakit parah dan memerlukan biaya besar. Ustad.. saya tau dan yakin.. Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan utk ustad.. Ummi.. semoga husnul khatimah.. betapa sy tau ustad sangat mencintai ummi dan selalu menyebutkan " istri saya tidak pernah punya dosa pada saya" .Semoga ummi ditempatkan di jannah-Nya insyaAllah..," tulis Oki Setiana Dewi panjang. 

Setelah Oki Setiana Dewi mengunggah berita duka ini, akun Instagram resmi Ustaz Maulana mengunggah berita yang sama.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait