Istri Ustaz Maulana Meninggal, Sebelumnya Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Altov Johar | 20 Januari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabut duka tengah menyelimuti Ustaz Maulana. Sebab, istri Ustadz Maula, Nur Aliah, meninggal dunia pada hari Minggu (20/1), pukul 16.21 di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Kabar duka itu disampaikam Oki Setiana Dewi melalui akun Instagramnya. Dalam postingannya, Oki turut berdoa agar almarhumah istri Ustadz Maulana diteriman di Sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, Allah terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan. Aamiin," tulis Oki Setiana Dewi.

Sontak saja postingan Oki memancing reaksi para netizen. Tak terkecuali para artis yang turut berbelasungkawa atas wafatnya istri ustadz Maulana. Rasa duka itu mereka sampaikan di kolom komentar postingan Oki. Semisal dari Anissa Rahma.

"Innalillahi Wainnailaihi rojiun..turut berduka cita. Semoga husnul khotimah. Pak ustadz dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT," tulis Annisa Rahma.

Ucapan belasungkawa juga datang dari Terry Putri. Dia berdoa agar alamrhumah mendapat tempat terbaik. "Innalillahi wa inanailaihi rojiun..inshaAllah husnul khatimah," tulis Terry Putri.

Sementara ini belum diketahui apa penyebab istri ustaz Maulana meninggal dunia. Namun berdasarkan foto dan video yang beredar, ustaz Maulana sempat menemani istri yang terbaring di ranjang rumah sakit. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait