Yukie Pas Band Alami Kecelakaan saat Hendak Beritikaf

Altov Johar | 21 Januari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib naas menimpa Yukie, vokalis band Pas Band. Pria yang memiliki nama asli Yuki Arifin Martawidjaja ini mengalami kecelakaan mobil di kawasan Cianjur, dan mengalami patah tulang pada kakinya.

Ini bukan kali pertama Yukie Pas Band mengalami patah tulang pada kakinya. Ia pernah mengalami hal serupa sewaktu mengendarai sepeda motor dari Tasikmalaya menuju Bandung beberapa waktu lalu. Hal itu diungkap Denny MR di laman Facebooknya, Senin (21/1).

Yukie Pas Band mengalami kecelakaan dalam perjalanannya menuju Sukabumi untuk beritikaf. Seperti diketahui, belakangan Yukie Pas Band memang aktif berdakwah seiring keputusannya untuk hijrah.

"Rencananya dari Sukabumi mau langsung ke Bogor sekalian nemuin Om. Baru setelah itu lanjut ke Jakarta," ujar Heru, pria yang kerap menemai Yukie berdawakwah kepada Danny, yang menceritakan kejadian ini di akun Facebooknya.

Sesampai di Cianjur terjadilah peristiwa naas itu. Selain Yukie Pas Band yang mengalami patah tulang di bagian kaki, Heru juga mengalami memar. Korban lainnya Ozie (kru drum), patah kaki kanan dan tangan kiri, serta Rully (sopir) menderita patah tangan kiri.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait