Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara, Dul Tak Mau Komentar

Abdul Rahman Syaukani | 28 Januari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani terlihat santai saat tiba di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan bertemu dengan awak media. Setelah masuk ke ruang sidang, Ahmad Dhani juga masih terlihat santai sambil berbincang dengan teman wanita yang sengaja hadir untuk memberikan support kepada dirinya.

Kedua mata Ahmad Dhani terlihat berubah jadi memerah setelah adanya vonis 1 tahun 6 bulan oleh majelis hakim. Ahmad Dhani seperti kehilangan semangatnya meskipun dia berusaha untuk tegar.

Sebelum dibawa ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur menggunakan mobil tahanan, Ahmad Dhani dan tim pengacara sempat memberikan pernyataan pers di hadapan awak media. 

Mereka menghargai putusan majelis hakim namun tidak bisa menerima vonis yang dijatuhkan. Ahmad Dhani dan tim pengacara sepakat akan melakukan banding.

Dalam sidang putusan ini, Mulan Jameela selaku istri dari Ahmad Dhani, ikut hadir. Namun wanita yang resmi berhijab itu langsung keluar dan meninggalkan gedung pengadilan setelah mendengar putusan Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara. Demikian juga dengan Ahmad Al Ghazali alias Al juga hadir namun langsung buru-buru keluar.

Sementara Abdul Qodir Jaelani alias Dul mendampingi sang ayahanda menggelar jumpa pers. Dul enggan mengomentari putusan pengadilan terhadap Ahmad Dhani. "Aku enggak mau komentar soal itu," ucap Dul.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait