Begini Peramal Meike Rose Menerawang Awal Hubungan Ahok dengan Puput

Vallesca Souisa | 1 Februari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalani hukuman di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, sejak 9 Mei 2017, tak disangka-sangka awal Januari 2018 Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP juga harus menelan kenyataan pahit perselingkuhan istrinya dan kemudian menghadapi perceraian. 

Salah satu relawan BTP, Jappy M. Pellokilla, yang pernah menyambanginya di penjara tahun lalu, mengatakan BTP benar-benar menderita batinnya kala menggugat cerai Veronica.

Kondisi BTP mulai membaik setelah resmi menyandang status duda pada April 2018 lalu. Selepas bercerai, BTP langsung berencana membangun rumah tangga baru.

“Hadir wanita ini, yang menemaninya saat susah. Siapa lagi yang bisa ditemui BTP di penjara? Terbatas tembok dan penjagaan seperti itu. Siapa yang dilihatnya?” bilang paranormal Meike Rose berdasarkan kartu-kartu yang dibukanya di hadapan kami.

Puput diminta pihak BTP atau Ahok untuk membantunya di penjara. Hampir setiap hari, Puput mengurus kebutuhan BTP. “Dia (Puput) yang akhirnya dilihat BTP,” lanjut Meike. 

(val / gur)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait