Peramal Meike Rose Menerawang Rencana Pernikahan Ahok - Puput

Vallesca Souisa | 1 Februari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Secara usia, Puput Nastiti Dewi masih sangat muda dibanding Ahok. Namun ia punya ketulusan dan jiwa yang tangguh. Kualitas inilah yang dilihat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP dalam diri Puput.

Hubungan asmara BTP dan Puput pun menurut paranormal Meike Rose sudah terjalin cukup lama, kurang lebih 1 tahun. Hanya mereka tidak menggembar-gemborkan. “(BTP) sedang menikmati kebahagiaannya. Dia menjalani hubungan dengan Puput, sambil menjalani hukumannya,” kata Meike. 

BTP tak main-main dalam hubungan ini. Pada 18 Januari lalu, beredar kabar, begitu bebas BTP akan melangsungkan pernikahan. Kali pertama kabar ini keluar dari mulut Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi.

Kami meminta Meike Rose melihat kemungkinan pernikahan BTP dan Puput juga.

“Ya, dia mau menikah. Dia (BTP) orang yang to the point. Dia langsung menyatakan kepada Puput, ‘Saya sayang sama kamu. Saya mau menikahimu. Kamu mau atau enggak sama saya?’ Dia bicara dengan lugas, menawarkan dirinya menjadi suami dan Puput mau menerimanya,” Meike menuturkan.

Semua persiapan sudah dilakukan. Pasangan Ahok-Puput benar-benar tinggal melangkah ke pelaminan.

“Tadinya mereka mau menikah diam-diam saja. Enggak mau ramai-ramai dulu, karena memang ada sesuatu yang ditutupi.” Namun mengingat BTP figur publik dan pemberitaan tentang dirinya tak terbendung menyangkut pembebasannya ini, ikut mengemuka juga rencana pernikahannya. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait