Ayah Datangi Kelurahan untuk Meminta Surat Pengantar Pernikahan Puput dengan BTP

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 2 Pebruari 2019 11:30:56
BTP alias Ahok (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu relawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau BTP, Jappy M. Pellokilla, yang pernah menyambanginya di penjara tahun lalu, mengatakan, November 2018 lalu BTP memang memantapkan hati menikah lagi. 

“Kapan tanggal pernikahan dan siapa calon istrinya, saya justru mengetahuinya dari media. Buat saya mau menikah dengan siapa pun, itu pilihan BTP. Yang penting dia bahagia,” ucap pria bertubuh kurus ini.

Setelah BTP mencetuskan kesiapannya menikah pada November 2018 lalu, Puput segera menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkannya sebagai calon pengantin. Ia meminta ayahnya yang berprofesi polisi, Teguh Sriyono, mendatangi kantor Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, untuk meminta surat pengantar.

“Betul, Puput melalui orang tuanya sudah mengajukan surat permohonan menikah. Semua dokumen sudah lengkap dan sudah saya tanda tangani pada 17 Januari 2019 kemarin. Mereka akan menikah di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Menteng, Jakarta Pusat,” kata Lurah Pasir Gunung Selatan, Aselih, ketika ditemui Bintang di ruang kerjanya, pekan lalu. 

(han / gur)
 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.