Setelah BTP Bebas, Puput Nastiti Devi Selalu Setia Mendampingi

Wayan Diananto Sabtu, 2 Pebruari 2019 21:30:56
Benarkah Ahok akan segera menikah dengan Puput?

TABLOIDBINTANG.COM - Pada hari pembebasannya, yakni 24 Januari lalu, banyak warganet memasang foto Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau kini menyebut dirinya BTP, di akun Instagram mereka. 

Sementara ratusan relawan pendukung BTP memadati kawasan Mako Brimob Kelapa Dua, Jawa Barat. Mereka membawa karangan bunga papan dan spanduk serta tidak lupa mengenakan kemeja kotak-kotak bercorak merah. Mereka menanti dengan sabar detik-detik pembebasan sang idola.

Sebelum keluar, BTP mengurus berkas administrasi dengan pihak Mako Brimob. Aura bahagia di wajahnya memancar. Terlebih ketika bertemu putra sulungnya, Nicholas Sean, dan melakukan swafoto. Foto ini langsung diunggah oleh Sean ke akun Instagramnya, @nachoseann. 

“Dia sudah kembali. Ayah saya sudah menjadi manusia yang bebas. Terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung,” tulis Nicholas menyertai foto. 

Setelah melepas rindu dengan anak dan kerabatnya, BTP beserta rombongan meninggalkan Mako Brimob sekitar pukul 07.30 untuk menuju ke suatu tempat. Di situ, kerabat lain dan teman-temannya sudah menantinya. 

Di antara keluarga dan teman, Puput setia mendampingi. Saat itu, Puput duduk di sebelah kiri BTP. Duduk di sofa cokelat, Puput nampak cantik mengenakan kemeja biru dan celana panjang hitam. Sama-sama memegang selembar kertas berwarna putih, BTP dan Puput terlihat menyanyikan lagu rohani. Tampak duduk di belakang BTP dan Puput adalah Buniarti Ningsih (ibu BTP), Fifi, dan Nana Riwayatie (kakak angkat BTP). Puput juga ikut berfoto bersama BTP dan keluarganya.

Informasi yang didapat Bintang, selain berencana menikah, BTP juga berencana terbang ke Vancouver, Kanada, untuk menjadi pembicara di sebuah acara. Selain itu ia punya keinginan mengambil program doktoral kebijakan publik di Sekolah Pemerintahan John F. Kennedy, Amerika Serikat. Ah, banyak sekali rencana BTP. Mana yang akan dijalani terlebih dahulu, menikah atau menimba ilmu lagi? 

(wyn / gur)
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.