Selain Saphira Indah, Artis Ini Juga Meninggal Dunia saat Hamil

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 31 Januari 2019 09:45:38
Saphira Indah meninggal dunia di usia 32 tahun. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Saphira Indah meninggal dunia di usia 32 tahun. Meninggalnya pemain film Eiffel... I'm in Love, cukup mengejutkan publik karena selama ini tidak terdengar kabarnya tengah sakit. Bahkan beberapa bulan belakangan Saphira Indah masih aktif di media sosial.

Saphira Indah meninggal dunia Rabu (30/1), sekitar pukul 21.00 WIB, dalam kondisi hamil 6 bulan. Netizen pun mengungkapkan rasa duka mendalam atas meninggalnya pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga husnus khotimah dan ditempatkan di surganya Allah, amin," tulis salah satu netizen.

Saphira Indah meninggal dunia di usia 32 tahun.  (Seno/tabloidbintang.com)
Saphira Indah meninggal dunia di usia 32 tahun.  (Seno/tabloidbintang.com)

Sampai sekarang belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Saphira Indah. Karena sebelum meninggal kondisinya masih dalam keadaan baik.

"Kalau masalah itu belum jelas informasinya. Yang saya dapat dari suaminya, Indah enggak ada penyakit apa-apa. Semua baik-baik saja," tutur Luna, manajer Saphira Indah.

Selain Saphira Indah, artis lain yang juga meninggal saat tengah hamil adalah mantan pacar Sammy Simorangkir, Natalie Foxee. Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, pada 11 Maret 2013 silam, akibat serangan jantung dan paru-paru.

Sama seperti Saphira Indah, Natalie Foxee juga meninggal di usia muda, yakni 31 tahun. 

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.