Selain Saphira Indah, Artis Ini Juga Meninggal Dunia saat Hamil

Abdul Rahman Syaukani | 31 Januari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Saphira Indah meninggal dunia di usia 32 tahun. Meninggalnya pemain film Eiffel... I'm in Love, cukup mengejutkan publik karena selama ini tidak terdengar kabarnya tengah sakit. Bahkan beberapa bulan belakangan Saphira Indah masih aktif di media sosial.

Saphira Indah meninggal dunia Rabu (30/1), sekitar pukul 21.00 WIB, dalam kondisi hamil 6 bulan. Netizen pun mengungkapkan rasa duka mendalam atas meninggalnya pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga husnus khotimah dan ditempatkan di surganya Allah, amin," tulis salah satu netizen.

Sampai sekarang belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Saphira Indah. Karena sebelum meninggal kondisinya masih dalam keadaan baik.

"Kalau masalah itu belum jelas informasinya. Yang saya dapat dari suaminya, Indah enggak ada penyakit apa-apa. Semua baik-baik saja," tutur Luna, manajer Saphira Indah.

Selain Saphira Indah, artis lain yang juga meninggal saat tengah hamil adalah mantan pacar Sammy Simorangkir, Natalie Foxee. Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, pada 11 Maret 2013 silam, akibat serangan jantung dan paru-paru.

Sama seperti Saphira Indah, Natalie Foxee juga meninggal di usia muda, yakni 31 tahun. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait