Chacha Frederica Kenang Saphira Indah, Pesannya Bahkan Belum Dibuka

Christiya Dika Handayani | 1 Februari 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica turut merasa kehilangan atas kepergiaan Saphira Indah. Lewat Instastory-nya, Chacha tak mampu menahan kesedihannya setelah Shandy Aulia mengabarkan jika sahabatnya itu telah berpulang.

"Barusan di telfon @shandyaulia. Sahabat kami Saphira Indah sudah menghadap Yang Maha Kuasa," tulis Chacha Frederica pada Kamis (31/1).

Di postingannya yang lain, Chacha mengungkap bahwa dirinya bahkan belum sempat membuka pesan yang dikirim Saphira Indah padanya lewat WhatsApp. Di percakapan itu, pemeran Uni dalam film Eiffel... I'm in Love ini mengajak Chacha Frederica untuk bertemu.

Namun Chacha yang sedang sibuk dengan pekerjaannya belum sempat mewujudkan itu. Meski demikian, Chacha Frederica mengaku telah menjalin komunikasi dengan Saphira Indah yang ingin menceritakan kebahagiaannya lantaran kini tengah mengandung anak pertamanya.

"Ya Allah wa terakhir nya aku blm buka. Tapi aku inget kita udh telfon2an.. kamu pengen ketemu sama aku.. pengen cerita gmn senengnya kmu dititipkan malaikat kecil dalam kandunganmu yg bulan ini berumur 6 bulan," sambung Chacha.

Chacha Frederica begitu terkejut dan sedih atas kepergiaan sahabatnya itu. Ia pun mengirimkan doa untuk almarhumah Saphira Indah yang telah berpulang lebih dulu.

"Waktu kita berteman di dunia sudah habis Sha. Kamu punya Allah. Aku punya Allah. Kita semua tinggal tunggu giliran. Ya Rabb ampuni ya Rabb. Kami menyerah kepada Mu ya Rabb," kata Chacha di unggahannya yang lain.

"Saphira sayang. Kalau kita pantas masuk surga, kalau Allah ampuni dosa-dosa kita dan mengizinkan kita untuk memasuki Jannah nya. Kita ngobrol di Jannah Nya Allah ya sayang. Cerita betapa baiknya Allah menjaga hidup kita. Al Fatihah," pungkas Chacha Frederica.

Saphira Indah Julianti meninggal dunia pada Rabu (30/1), sekitar pukul 21.10 di Rumah Sakit Pelabuhan, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Saphira Indah meninggal setelah mengalami sesak nafas dalam kondisi mengandung 6 bulan anak pertamanya. Jenazah Saphira Indah telah dimakamkan di TPU Budi Darma, Semper, Jakarta Utara, Kamis (31/1) siang.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait