Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi, Ratna Pandita Stres Berat 

Ari Kurniawan Jumat, 1 Pebruari 2019 06:45:20
Ratna Pandita dengan tegas membantah keterlibatannya dalam kasus prostitusi. (Instagram / @ratna_pandita)

TABLOIDBINTANG.COM - Polda Jawa Timur terus mendalami kasus prostitusi yang melibatkan para pesohor. Setelah menangkap Vanessa Angel dan model majalah dewasa, Avriellya Shaqqila, polisi mengumumkan sejumlah inisial artis yang diduga tersangkut bisnis esek-esek. 

Salah satu inisial yang disebut polisi adalah RP. Belum diketahui pasti siapa RP yang dimaksud. Namun, beberapa artis yang kebetulan memiliki nama dengan inisial yang sama merasa terusik. 

Pedangdut Ratna Pandita misalnya. Mantan teman duet Lucinta Luna di Duo Bunga itu terkejut dirinya dikait-kaitkan dengan insial yang beredar. 

"Sangat kanget sekali. Sampai nggak bisa tidur, nggak enak makan, stres berat. Banyak yang nanya soal ini, mulai dari teman, saudara, sampai relasi-relasi," ungkap Ratna Pandita, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (31/1).

Ratna Pandita dengan tegas membantah keterlibatannya dalam kasus prostitusi. (Instagram / @ratna_pandita)
Ratna Pandita dengan tegas membantah keterlibatannya dalam kasus prostitusi. (Instagram / @ratna_pandita)

Ratna Pandita dengan tegas membantah keterlibatannya dalam kasus prostitusi. 

"Nggak bener lah. Saya di dunia keartisan ini memang mau berkarier. Yang tadinya saya semangat, sekarang hati saya hancur. Cek aja IG saya, saya wanita yang biasa aja," bilangnya. 

Ratna Pandita berharap artis RP yang terlibat kasus prostitusi segera terungkap, agar dirinya tak lagi dikait-kaitkan. Ratna merasa terpukul, karena masalah juga berimbas pada keluarganya.

"Keluarga malu juga, tetangga-tetangga juga pada memicarakan," pungkas Ratna Pandita.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.