Dilaporkan Elza Syarief, Ini Penjelasan Farhat Abbas

Abdul Rahman Syaukani | 1 Februari 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas menanggapi laporan polisi yang dibuat oleh mantan pengacaranya, Elza Syarief, terkait tudingan penggelapan dan penipuan uang senilai Rp 10 miliar. Farhat Abbas membantah telah melakukan penggelapan dan penipuan.

Mantan suami Nia Daniaty ini kemudian menceritakan titik awal permasalahannya. Menurutnya, masalah ini bermula dari kerja sama antara dirinya dengan pihak Elza Syarief. Dia pun mengakui memang ada uang milik Elza Syarief sebesar Rp 2 miliar dalam rangka kerja sama.

"Uang Ibu Elza yang Rp 2 miliar memang ada. Awalnya untuk membantu (karena kami kerja sama dalam beberapa perkara). Uang tersebut diterima oleh ibu Aling dan pengacaranya (Nancy) bahkan bukan 2 miliar tapi 5 miliar," kata Farhat lewat dalam screenshoot yang dia kirimkan kepada kami, Jumat (1/2).

Namun dalam kerja sama ini, tidak hanya uang Elza Syarief yang digunakan. Uang Farhat Abbas katanya juga banyak yang masuk.

"Selama ini kita kerja sama hitung aja? Banyak gue masukin atau sebaliknya? Tuh banyak photo2 dan kwitansi2 yang gue buat," kata Farhat Abbas.

Pengacara yang sempat terlibat perseteruan dengan Ahmad Dhani mengatakan, uangnya habis karena menjadi korban pemerasan. Dia dan beberapa orang lainnya dalam tim Elza Syarief sudah buat laporan polisi tentang hal ini.

"Dan anehnya saat itu saya, Hasnawi dan Ronie Sapulete bareng-bareng kami buat laporan di Polda jika kami diperas. Jelas kan kemana uang itu," kata Farhat Abbas.

Dia pun mempertanyakan dari mana angka Rp 10 miliar yang sempat disebutkan Elsya Syarief dalam laporan polisi yang dibuat di Polda Metro Jaya pada Senin, 28 Januari 2019 lalu. 

(man)
 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait