Agenda Ruting Ernest Prakasa Setiap Imlek: Kumpul Keluarga

Wayan Diananto | 5 Februari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut datangnya Tahun Babi Tanah pada 5 Februari 2019, Ernest Prakasa (36) berencana memboyong istri, Meira Anastasia, beserta kedua anaknya, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi, ke Bandung untuk merayakan Imlek. Mengapa Ernest memilih Bandung?

Bagi Ernest Prakasa, Tahun Baru Imlek momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. "Kalau ditanya Tahun Baru Imlek mau melakukan apa, jawaban saya dari tahun ke tahun sama, kumpul keluarga. Bedanya tahun ini saya mengajak istri dan anak-anak merayakan Tahun Baru di Bandung, di rumah Mama. Sekalian ganti suasanalah," cerita Penulis Skenario Asli Terbaik FFI 2017 di Jakarta, minggu lalu.

Mengingat ini hanya sekali dalam setahun, keluarga besar Ernest Prakasa ingin momen kumpul keluarga berlangsung hangat, lebih lama, dan intens. Ernest dan ibunya sepakat untuk memesan makanan lewat katering. Tujuannya, waktu yang biasanya habis untuk memasak bisa dialihkan buat mengobrol. 

"Januari kemarin saya menghubungi Mama. Kami memutuskan pesan katering saja. Tema makanan tahun ini masakan Sunda. Alasannya simpel, karena Mama suka masakan Sunda dengan lalapannya. Asal Mama bahagia, saya, mah oke saja," kata Ernest Prakasa.

(wyn)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait