Anji Berharap Putranya Bisa Menjadi YouTuber

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Februari 2019 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau dikenal dengan Anji sedang menikmati profesi sebagai seorang YouTuber. Dalam kanal YouTube pribadinya duniaMANJI, sudah banyak video-video yang  diunggah oleh pelantun lagu Dia tersebut. "Pekerjaan menjadi YouTuber sekarang ini cukup menjanjikan," terang Anji kepada Tabloidbintang.com.

Ternyata anak pertama Anji dari pernikahannya dengan Wina Natalia yang bernama Saga Omar Nagata, diam-diam sudah mengikuti jejak Anji menjadi YouTuber. "Saga sudah belajar edit video sendiri di handphone. Buat saya melatih anak enggak ada salahnya," terang Anji.

Meskipun usia Saga masih 6 tahun, bukan berarti Anji tidak mau berbagi ilmu kepada putranya. Jika sudah pintar melakukan proses editing video, Anji tinggal memoles Saga dengan kemampuan membuat naskah dan komposis video. "Sehari-hari Saga sudah terbiasa dengan laptop dan kamera drone. Mudah-mudahan dia bisa menjadi kreator konten juga saat dewasa nanti," harap Anji. 

Anji menyebut Saga yang juga sudah pintar menyanyi dan menciptakan lagu sepertinya terpengaruh dari keluarga. "Selain ayahnya. Om dan tante Saga memang menjadi kreator konten di YouTube, mungkin karena Saga sering melihat jadi ada keinginan untuk mencobanya," seru Anji

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait