Janji Akan Menjenguk di Penjara, Ini Doa Farhat Abbas untuk Ahmad Dhani

Supriyanto | 6 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas pernah berseteru dengan Ahmad Dhani bahkan keduanya sempat saling sindir di Twitter. Meski demikian, Farhat Abbas mengaku prihatin dengan Ahmad Dhani yang saat ini mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian.

Pengacara kontroversial itu mengatakan akan datang ke LP Cipinang untuk menjenguk Ahmad Dhani.

"Saya akan mengunjungi Ahmad Dhani. Walaupun berbeda partai, berbeda jalur politik, Ahmad Dhani sering berkomunikasi dengan saya," ujar Farhat Abbas kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat ditanya kapan akan menjenguk Ahmad Dhani, mantan suami Nia Daniati itu masih belum memastikan. "Saya lagi ngatur waktu aja. Mungkin habis tahun baru Imlek ini saya akan ketemu Ahmad Dhani," ucap Farhat Abbas.

Farhat Abbas juga berdoa untuk Ahmad Dhani agar dapat menjalani masa-masa di penjara dengan lancar. "Jadi saya anggap mudah-mudahan Allah memberi waktu ini nggak terasa. Walaupun harus 1,5 tahun dia jalani," tutur Farhat Abbas. "Mudah-mudahan keluarga Ahmad Dhani yang sudah menjadi keluarga saya juga, baik-baik juga. Saya doain," pungkas Farhat Abbas.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait