Pesan Haru Vanessa Angel pada Sang Kekasih Sebelum Ditahan

Christiya Dika Handayani | 6 Februari 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel resmi menjadi tahanan Polda Jawa Timur pada Senin (4/2) atas kasus prostitusi online yang menjeratnya. Sebelum ditahan, Vanessa Angel ternyata sempat mempersembahkan sebuah lagu untuk kekasihnya, Bibi.

Hal ini diketahui dari postingan Bibi di Instagramnya yang dibagikan tepat di hari Vanessa Angel ditahan. Di unggahan itu Bibi memperdengarkan cuplikan lagu yang dinyanyikan Vanessa untuknya.

Mengiringi unggahannya, Bibi mengungkap perasaan sedihnya mengingat Vanessa Angel yang kini berada di tahanan dan menjadi bahan hujatan banyak masyarakat.

"Ini adalah karya/lagu yg dikirim terakhir sebelum hari ini Vanessa Adzan/Vanessa angel dipindahkan ke sel tahanan polda jatim terkait kasus Pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 1," tulis Bibi di keterangan fotonya.

"Sedih, sedih banget mengingat dia sendiri disana kini.. kasus yg menimpanya pun sudah di hujat satu negara, baik pribadi dirinya, maupun aibnya.. kenapa? Kenapa kita selalu suka seseorang untuk dibenci sebegitunya?" sambungnya.

Bibi mengungkap kalimat yang diucapkan Vanessa Angel padanya. Wanita berusia 27 tahun ini ternyata diam-diam menciptakan lagu untuk Bibi dengan bantuan Alam Urbach dengan harapan lagunya dapat disukai banyak orang. 

Vanessa Angel juga sempat mengutarakan permintaan maafnya pada Bibi, keluarga serta ayahnya yang merasa dirugikan karenanya. Vanessa Angel juga tak bisa menjanjikan hadir di acara ulang tahun Bibi nanti.

"Gw ingat kalimat terakhirnya ke gw, nanti aku kirimin lagu buatanku untukmu lewat mas alam, aku harap kamu suka, dan orangpun suka dengan pribadi aku yg hina ini.. makasih bi maafin aku aku begini, aku pun udh minta maaf jg ke tuhan, maafin jg buat keluargaku, ayahku dan semua orang yg merasa rugi karena aku.. dan maaf lagi bi.. aku blm bisa janji ada di hari ulang tahunmu nanti. Terima kasih @vanessaangelofficial sampai ktemu di kehidupan yg lebih baik," tandas Bibi.

Postingan ini rupanya membuat sejumlah netizen terharu. Banyak yang memberikan dukungan dan untuk agar Vanessa Angel, termasuk Nikita Mirzani. Nikita yakin Vaness Angel dapat menghadapi masalahnya. 

"Apa cuma saya disini yg baper baca pesan vanessa smpe menetaskan airmata? Saya berharap semuanya menjadi lebih baik tetaplah jabat dan rangkul dia mas bibi," komentar netizen.

"Knp harus Vanessa? Ga semua org kuat ngadepin masalah kaya gini. Berarti dia (Vanessa) masih disayang Tuhan untuk merubah dirinya menjadi lebih baik lg dr skrg. Dia kuat. Yakin gue dia kuat," timpal Nikita Mirzani.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait