Della Perez Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ruben Onsu: Ikuti Saja Prosesnya

Altov Johar Kamis, 7 Pebruari 2019 07:30:46
Ruben Onsu merasa serba salah dengan munculnya kabar Della Perez terseret kasus prostitusi online. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu diketahui sangat dekat dengan mendiang Julia Perez. Bahkan sebelum wafat, almarhumah sempat meminta Ruben untuk menjaga adik-adiknya yang juga menggeluti dunia hiburan. Salah satunya Della Perez.

Ruben Onsu merasa serba salah dengan munculnya kabar Della Perez terseret kasus prostitusi online yang tengah ramai dibicarakan. Apalagi Della mendapat panggilan polisi karena diduga terlinat dalam kasus tersebut.

"Gagal itu bukan gagal dalam arti apa ya. Kan saya tahu banget Della itu kayak apa, jadi saya kayak gimana lah maksudnya, tahu lah dengan adanya berita ini saya harus ngomong apa lagi ya jadi bingung sama Della," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Ruben Onsu merasa serba salah dengan munculnya kabar Della Perez terseret kasus prostitusi online. (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu merasa serba salah dengan munculnya kabar Della Perez terseret kasus prostitusi online. (Seno/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu tampak kecewa dengan kabar yang menimpa Della. Padahal ia yakin Della bisa sukses di panggung hiburan Tanah Air. Kini Ruben memilih menunggu hasil pemeriksaan Polda Jawa Tinur terhadap Della.

"Del, gue tuh gimana ya, gue memberikan kesempatan buat lo untuk lo bisa lebih-lebih lagi, tapi kalau adanya berita kayak gini saya tuh mau ngejawab 'no comment', elu (media) juga udah naikin beritanya gitu, jadi ya ikutin proses aja sih yang udah berjalan," paparnya. 

Sementara ini Ruben Onsu belum bisa memastikan langkah yang diambil untuk Della Perez. Termasuk kemungkinan mendampingi adik Julia Perez itu menjalani pemeriksaan. "Enggak, belum (ada rencana)," pungkas Ruben Onsu.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.