Ibunda Okie Agustina Meninggal Dunia karena Kanker Serviks

Supriyanto | 8 Februari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari keluarga mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina. Ibundanya, Sri Mulyati Gunawan telah meninggal pada Jumat (8/2) sekitar pukul 05.00 WIB di kediamannya, kawasan Bogor, Jawa Barat.

Berita duka tersebut diketahui dari Instagram Story Okie Agustina.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia, mamaku tercinta tadi jam 05.00 .. mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan. Selamat jalan amih.. kita semua sayang amih.. tapi Tuhan lebih sayang sama amih..," tulis Okie yang juga memajang foto sang ibunda beberapa jam setelah ibunda meninggal.

Saat dikonfirmasi soal meninggalnya ibunda tercinta, Okie Agustina membenarkan. Saat ini jenazah ada di rumah duka Sinar Kasih, Bogor.

"Iya benar, tadi pagi jam 5 pagi. Di rumah duka Sinar Kasih, sekarang di Bogor," ujar Okie Agustina kepada wartawan lewat telepon, Jumat (8/2).

Sri Mulyati meninggal diusia 60 tahun, meninggalkan dua orang anak dan enam orang cucu. wanita yang akrab dipanggil Amih itu meninglal karena sakit ginjal dan kanker serviks stadium empat.

"Sakitnya ginjal, sama ada kanker serviks stadium empat, jadi memang sakitnya enggak ketahuan, karena mama enggak cerita sama anak-anak, jadi kalau sakit atau apa dia berasa sehat aja," pungkas Okie Agustina.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait