Sahila Hisyam Akan Ikut Seoul International Marathon 2019

TEMPO | 8 Februari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahila Hisyam yang tengah syuting serial drama berjudul Siluman Ular, akan mengikuti Seoul International Marathon 2019 pada tanggal 17 Maret 2019 mendatang. Sahila yang sebelumnya tidak terlalu rutin olahraga, sekarang mengikuti pelatihan bersama tim Sport Science Pocari Sweat.

Saat pertama kali ditawarkan untuk mengikuti program ini, Sahila Hisyam mengatakan sangat semangat. Walaupun sebelumnya hanya sering olahraga di gym, Sahila langsung menerima tantangan dari tim Pocari Sweat. “Halangan aku ya satu, dari waktu aja. Karena aku lagi syuting untuk sinetron,” tutur Sahila Hisyam, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Rabu 6 Februari 2019. Karena syuting sinetron, Sahila sempat tidak latihan sama sekali dan pada saat latihan langsung lari 18 kilo meter.

Bahkan Sahila Hisyam sering tidur di lokasi syuting karena harus mendapatkan istirahat yang cukup. “Kalau memang lagi kurang istirahat, aku cari colongan tidur di lokasi,” lanjut Sahila. Persiapan untuk lari maraton ini tidak menghambat atau mengurangi energinya untuk syuting.

Setelah ikut latihan untuk persiapan maraton, Sahila Hisyam mengaku malah memiliki lebih banyak energi untuk syuting. “Kemarin sempat syuting adegan ada anak yang diculik. Wah kerasa itu pas lari mengejar mobil enggak kerasa capek, beda dari biasanya,” cerita Sahila Hisyam . Dia sendiri merasa kaget bisa melakukan adegan tersebut tanpa terasa lelah dan hal ini membuat dirinya menjadi lebih semangat lagi untuk olahraga.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait