Sedih Lihat Vanessa Angel Pakai Baju Tahanan, Bibi Pertanyakan Sosok Ryan

Christiya Dika Handayani | 8 Februari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Jawa Timur pada Kamis (7/2). Vanessa Angel kembali diperiksa sebagai tersangka kasus prostitusi online yang menjeratnya. 

Di media sosial tersebar potret yang memperlihatkan Vanessa saat hendak dibawa ke ruang pemeriksaan, seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Tampak di foto tersebut Vanessa Angel tampil dalam balutan baju tahanan Polda Jatim.

Vanessa terlihat menutup wajahnya dengan masker dan berusaha menyembunyikan kedua tangannya yang diborgol di balik baju tahanan berwarna biru yang dikenakannya.

Melihat potret Vanessa Angel, kekasihnya, Bibi mengaku sedih. Hal ini terlihat dari pesan yang dikirim Bibi pada salah satu kerabatnya. Dalam percakapan itu, Bibi merasa Vanessa Angel diperlakukan secara tidak adil.

Bibi mempertanyakan apa kesalahan Vanessa Angel yang merugikan negara hingga membuatnya harus menjalani penahanan seperti ini. Baginya, Vanessa tidak bersalah karena tidak ada pihak yang dirugikan olehnya.

"Aku sedih abis liat vanes pake baju tahanan. Sedih bgt miris hatiku ya allah. Apa salah dia yg merugikan negara ini sampai dia harus dimasukin ke sel? Kalopun dia melacur, gmn dengan orang lain yg pernah ke hotel untuk checkin dengan pasangannya? Kalopun dia melanggar uu ite, itupun chat dia personal ke siska yg kebetulan sang mucikari, dan tidak satupun pihak yg terugikan disini? Kenapa? Kenapa hanya vaness?" begitu pesan yang dikirim Bibi.

Bibi juga mempertanyakan keberadaan sosok Rian, pria yang diduga memakai jasa prostitusi Vanessa Angel. Bibi mengungkapkan rasa penasarannya dengan sosok Rian yang hingga kini masih dirahasiakan.

"Apa kalian gak ada yang penasaran dengan sosok RIAN yang sampai saat ini masih dirahasiakan? Siapa sih Rian?" tulis Bibi di Instastory-nya, Jumat (8/2).

"SIAPA SIH RIAN? Dan kenapa hanya vanessa? #ungkasiaparian #kenapavanessa sedih bgt pagi ini liat berita vanessa pake baju tahanan, sedih karena saya pun bingung dengan kasus prostitusi online ini kenapa harus dipenjara? Ya Allah #siapasihrian," begitu keterangan yang ditulis Bibi di foto yang diunggah di laman Instagramnya yang kini sudah di hapusnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait