Marini Zumarnis Bersyukur Sempat 7 Tahun Merawat Ibunya yang Kena Stroke

Abdul Rahman Syaukani | 8 Februari 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski berat hati, Marini Zumarnis ikhlas melepas kepergian ibunda, Fatimah Binti Patanduk, menghadap Sang Khalik. Dia meninggal tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Marini Zumarnis dan keluarga tidak mengalami isyarat apapun akan kepergian almarhumah. Namun mereka sempat mengalami kejadian aneh sehari sebelum meninggal.

"Enggak ada sama sekali, enggak ada firasat. Hanya kemarin sore pas mandiin, kepala ibu saya kayak keringetan, terus pas diangkat, kan kalau pindah gitu kan diangkat, adek saya bilang, ‘Kak kok tumben ibu berat banget badannya’. Firsasat yang lain kayak mimpi enggak ada," terang Marini Zumarnis saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).

Marini Zumarnis mengaku bersyukur dirinya bisa merawat ibunya selama 7 tahun lamanya. Dia pun berharap apa yang sudah dilakukannya selama ini menjadi bakti kepada orang tua.

"Masya Allah, aku Alhamdulilah sekali diberikan kesempatan oleh Allah untuk merawat ibuku ya. Mudah-mudahan apa yang kita jalani Allah ridho, enggak pernah berasa sedih atau ngenes apa. Karena apa yang ditakdirkan Allah, 7 tahun ibu saya enggak bicara dan kami anaknya diberikan kesempatan untuk berbakti selama 7 tahun, Masya Allah," ungkapnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait